NEWS

Lanjutkan Trilogi Game Sebelumnya, Street of Rage Series 4 Dipastikan Rilis Akhir Bulan Ini!

Cita Aditya   |   Sabtu, 18 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Streets of Rage 4 adalah game beat and up yang akan dikembangkan oleh Lizardcube, Guard Crush Games, dan Dotemu. Game satu ini merupakan kelanjutan dari seri Sega Streets of Rage, yang merupakan trilogi game untuk Sega Genesis di awal 1990-an. Jika game lain terhalang rilisnya akibat pandemi COVID-19, nampaknya Streets of Rage 4 tidak terpengaruh hal tersebut.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!


Sumber: Lizardcube Twitter

Melansir dari akun Twitter resmi Lizardcube selaku pengembang game satu ini, Streets of Rage 4 akan rilis pada tanggal 30 April 2020. Hebatnya game ini akan rilis secara serempak di berbagai platform seperti PS4, Xbox One, Switch, dan PC . untuk harga Digital Copynya sendiri berkisar di harga 25 USD atau setara dengan 386 Ribu Rupiah saja. Game Beat and Up ini menjanjikan sensasi yang sama dengan seri lainnya yang sudah rilis di awal 1990-an.

Game ini bisa dibilang salah satu proyek ambisius. Karena mereka menggunakan sumber daya yang cukup hebat. Seperti sang komposer musik dalam Streets of Rage 4 adalah komposer game-game seperti Vampyr dan salah satu ekspansi dari Assassin Creed 4: Black Flag.

Tertarik untuk memainkan game Retro ini Kotakers?

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru