NEWS

Bisa Main Banyak Game, Emulator Nintendo Switch "Yuzu" Tunjukkan Performa Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 10 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlalu cepat, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perkembangan emulator konsol Switch, Yuzu. Apapun bisa terjadi begitu saja dengan cepatnya dengan makin berkembangnya teknologi. Hal inilah yang terjadi pada pengembangan emulator Nintendo Switch. Kini, emulator tersebut semakin lancar memainkan berbagai game.

Setelah melakukan implenetasi API Vulkan, ini emualator Switch tersebut telah mendapatkan update untuk menjankan game dengan memanfaatkan multicore yang ada di PC. Hasilnya? Improvisasi memainkan berbagai game sangat terlihat. Game yang sebelumnya mendapatkan framerate rendah kini sudah sangat playable untuk dimainkan.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Selain Animal Crossing: New Horizons, beberapa game eksklusif saat ini sudah bisa dimainkan dan dijalankan. Sebut saja seperti The Legend of Zelda Links Awakening dan Super Mario Odyssey. Astral Chain dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild sudah bisa dimainkan juga dengan adanya update multicore ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru