NEWS

Terus Dikembangkan, Game dengan Grafis Fantastis "Bright Memory: Infinite" Dikerjakan oleh 1 Orang

Taufik Hidayat   |   Minggu, 10 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak pertama kali diumumkan, Bright Memory sudah menjadi game yang langsung mendapat banyak perhatian di industri game, khususnya untuk scene indie. Menawarkan sebuah presentasi dan kualitas layaknya game AAA, siapa sangka jika game FPS berbasis FPS ini hanya dibuat oleh satu orang saja.

Ya, pada presentasi Xbox Series X Game kemarin, Bright Memory: Infinite telah resmi diperlihatkan dalam sebuah wujud terbaru. Game tersebut kini berada dibawah naungan FYQD Studio. Zeng Xiancheng, seorang developer yang menghadirkan ide dari Bright Memory sendirian dan kini game tersebut sudah semakin berkembang sangat jauh.

Baca ini juga :

» Take-Two Interactive Tutup Dua Studio Dibalik Game Rollerdrome dan Kerbal Space Program 2!
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?

Tentu saja karena dibuat dengan Unreal Engine 4, Bright Memory: Infinite memiliki grafis yang terbilang fantastis. Bright Memory akan mendukung mode single-player dengan linier leves, dan akan memungkinkan para pemain untuk menggunakan dua senjata sekaligus seperti pedang dan tembakan. FYQD Studio sendiri sudah tidak tertumpu pada satu orang dan melakukan outsourcing untuk perkembangan game ini kedepannya.

Bright Memory: Infinite akan dirilis untuk Xbox Series X dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru