NEWS

Map Sejuta Umat Hadir! Bocoran PUBG Mobile 19.0 Hadirkan Map Team DeathMatch Library!

Billy Mariza   |   Rabu, 27 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile baru saja merilis pembaruan terbarunya, yaitu Mad Miramar 0.18 yang mana menghadirkan segudang fitur terbaru yang seru. Namun sekarang, bagi leaker PUBG Mobile seperti Mr. Ghost Gaming tidak akan seru jika tidak memberikan bocoran-bocoran terbaru PUBG Mobile yang nantinya akan rilis dalam versi global.

Baru-baru ini ada tiga fitur utama dari update PUBG Mobile yang dibocorkan oleh Mr. Ghost Gaming seperti berikut ini:

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Gagal Total di Dua Minggu Awal, Mas Reno Sebut EVOS Glory Akan Rombak Full Roster Beberapa Hari Kedepan!
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4

1. New Map Team DeathMatch: Library




Sumber: Game for Peace

Tentu kamu sudah tidak asing lagi, map Library adalah salah satu map yang paling akrab bagi para gamer Point Blank. Ini merupakan map yang dasar dari game Point Blank yang mana beragam mode hadir di map ini. Seperti terinspirasi, PUBG Mobile juga mengusung Library sebagai salah satu latar mereka di mode Evoground Team DeathMatch.

Awalnya Tencent Games telah menguji map ini di dalam PUBG Mobile versi Tiongkok, yaitu Game for Peace. Namun kabar baiknya, map ini akan disesuaikan dan akan dibawa ke dalam versi Global. Tidak lupa pula ada fitur yang mana kamu aka mendapatkan senjata musuh ketika berhasil mengalahkannya, tampak semakin miripkan?

2. New QuickFire/Scope Button




Sumber: PUBG Mobile

Sebuah tombol terbaru akan hadir di PUBG Mobile yang mana hal ini akan mempercepat respon kamu dalam menyerang musuh. Tombol QuickFire ini memungkinkan kamu langsung/auto menembak ketika membuka scope. Tentu ini merupakan keuntungan bagi para gamer yang kurang terampil menembak musuh dengan cepat.

3. New Weapon Mosin Nagant




Sumber: PUBG Steam

Mosin Nagant adalah senjata jenis Sniper Rifle yang nantinya akan hadir dalam pembaruan 19.0. Senjata ini sangat mirip dengan senjata Sniper sejuta umat Kar98k bahkan ammonya juga masih sama dengan 7,62mm lengkap dengan damage yang besar, firing rate yang tinggi, dan jarak mula dari 500-800 meter.

Mosin Nagant diperkenalkan sebelumnya di PUBG versi PC sebelumnya. Gamer PUBG PC telah mencoba senjata ini dan telah banyak mendapatkan respon dan feedback yang positif.

Perlu diketahui bahwa tiga poin diatas masih sekedar bocoran yang belum diketahui apakah secara pasti akan rilis dalam PUBG Mobile 0.19 yang mana masih memiliki kemungkinan diundur atau dirilis secara resmi. Seperti Canted Sight yang digadang-gadang akan rilis di Season 11 namun nyatanya Sight tersebut baru hadir dalam update Season 13 kemarin.

Sumber: Guru Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru