NEWS

Bocoran Season 14 Terbaru PUBG Mobile, Bertemakan Timur Tengah dan Gurun?

Billy Mariza   |   Senin, 22 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan Season 13 Toy Playground, sebuah bocoran tentang next Season PUBG Mobile telah bocor. Menghadirkan sebuah tema terbaru dengan nama Spark the Flame, cukup aneh dengan warna perak metalik lengkap dengan aksen api warna ungu tidak lupa pula menawarkan skin-skin terbaru yang nantinya akan bisa kamu dapatkan jika membeli Royale Pass Season 14.

Dari beragam skin yang beredar, dapat diasumsikan jika nantinya tema Spark the Flame menggunakan tema yang sepertinya mengarah ke timur tengah. Seperti hadirnya skin Pharaoh, Cleopatra, hingga para penyamun yang berasal dari kisah 1001 malam.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Konten-konten yang sepertinya hadir ialah Map Terbaru, Senjata terbaru, mode terbaru, hingga beragam konten yang akan membuat game PUBG Mobile semakin seru. Jika dilihat dari tanggalnya, perkiraan update ini akan hadir pada tanggal 12 Juli mendatang.

Kira-kira dari semua bocoran diatas, yang mana yang akan jadi item incaran kamu? Apalagi sepertinya M24 skin terbaru akan menjadi highlight paling populer.

Sumber: realsports101

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru