NEWS

Street Fighter: Duel, Game Pertarungan 3v3 Mobile Buatan Tencent Siap Diumumkan

Reza Alif   |   Rabu, 24 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game-game dengan nama besar memang tengah menjamur di platform mobile belakangan ini. Bahkan, beberapa game yang akan datang juga banyak berasal dari seri-seri yang besar di konsol dan PC. Seperti salah satunya kali ini ada game pertarungan klasik yang serinya terus bertahan hingga sekarang, Street Fighter. Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Game yang berjudul Street Fighter: Duel ini, pertama kali diungkapkan oleh Senior Analyst dari Niko Partner, Daniel Ahmad, melalui akun Twitter-nya. Ia mengunggah teaser dari game tersebut dan menjelaskan bahwa game ini nantinya akan memiliki orientasi pertarungan 3v3.

Daniel Ahmad melanjutkan bahwa game ini rencananya akan diumumkan pada tanggal 27 Juni mendatang pada event Tencent's Annual Gaming Conference. Seperti diketahui sebelumnya Tencent memang akan mengadakan event yang akan mengumumkan banyak game-game baru dari perusahaannya.

Namun, belum ada detail mengenai gameplay yang akan hadir, pasalnya dalam video teaser tersebut hanya menampilkan adegan sinematik dari para karakter yang ada dalam seri Street Fighter. Kemudian juga Daniel menyatakan bahwa belum ada tanggal rilis resmi dari game ini. Jadi, kita masih harus menunggu pengumuman langsung dari game tersebut di event Tencent 27 Juni 2020 mendatang.

Sumber: Eventhubs

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru