NEWS

Zoro Bertarung 2v1 dengan Gyukimaru dan Kamazo dalam One Piece Episode 933 yang Berlangsung Epik!

Billy Mariza   |   Minggu, 19 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece Episode 933 baru saja rilis yang mana melanjutkan arc Wanokuni yang berkisahkan tentang keadaan Luffy dan Zoro ditempatnya masing-masing. Awal cerita menampilkan Luffy yang sedang belajar menggunakan Bushoshouku Haki-nya untuk melawan Kaido yang dikatakan sebagai makhluk kuat di dunia.

Dalam tantangan yang diberikan oleh Queen akibat Luffy mencoba kabur bersama kakek Hyogoro di penjara Udon. Luffy terlihat mencoba menguasai teknik tingkat tinggi yang sebelumnya pernah diperlihatkan oleh Rayleigh. Meskipun begitu, Luffy tetap gagal mencoba teknik tingkat tinggi tersebut.

Baca ini juga :

» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!


Sumber: Toei Animation

Disisi lain Zoro terlihat berhasil menemukan pelaku yang mencuri Shusui yakni seorang pengumpul senjata bernama Gyukimaru. Merekapun bertarung sambil Gyukimaru mengungkapkan mengapa pedang Shusui berwarna hitam dan dimiliki oleh seorang petarung terkuat di Wano yang bernama Ryuma. Namun seperti biasa, Zoro tidak tertarik dengan hal tersebut.

Ketika tengah bertarung, Zoro mendengar teriakan seorang wanita yang meminta bantuan. Seorang wanita sepertinya diserang oleh bawahan Orochi yang terlihat ingin sekali menangkap Otoko setelah kejadian di kastil bunga. Atas permintaan tersebut, Zoro-pun menerima dengan bayaran makanan dan Sake.


Sumber: Toei Animation

Pembunuh bayaran tersebut bernama Kamazo tersebut memiliki dua bilah sabit ditangannya dan menyerang Zoro secara membabi buta. Pertarunganpun tak terelakkan, Zoro harus bertarung dengan dua musuh secara bersamaan, Gyukimaru dan Kamazo, apakah Zoro berhasil memenangkan pertarungan tersebut?

***

Buat kamu yang ingin mendapatkan Xiaomi Airdots Wireless, Realme Buds Q, dan KZ S1d secara gratis hanya dengan mensubscribe Channel YouTube KotakGame. Selengkapnya kamu bisa mengikuti giveaway berhadiah TWS Gratis dari KotakGame : DISINI

Sumber: Comicbook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru