NEWS

Cuma Ada Sepuluh di Dunia, Satu Kartu Pokemon Langka Laku Sebesar 3,6 Miliar Rupiah!

Cita Aditya   |   Kamis, 23 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon adalah Franchise yang cukup tua dan menggiurkan. Tak hanya menjadi game dalam bentuk konsol atau mobile, ada juga Trading Card Game (TCG) di dalam franchise ini. Bentuknya tentu saja, sebuah kartu yang menggambarkan kekuatan masing-masing pokemon.

Baca ini juga :

» Tidak Lagi Gunakan Pokeball, Seorang Penggemar Kembangkan Game Pokemon FPS
» Tencent Umumkan Game Roco Kingdom, Perpaduan Genshin Impact dan Pokemon?
» Sambut Tahun Baru Imlek Dan Pokemon Legends Arceus, KFC Adakan Kolaborasi Dengan Pokemon!
» Seorang Pria Asal Florida Tertangkap Setelah Mencuri Trading Card Pokemon Senilai 9 Juta Rupiah
» Jalani Resolusi Tahun Baru, Pokemon Unggah Video Olahraga Bersama Piplup


Sumber: Zenplus Website

Namun, kali ini ada cerita unik. Dimana salah satu kartu langka Pokemon laku dengan harga 250.000 USD atau setara dengan 3,6 Milyar Rupiah. Kartu ini laku di salah satu website jual beli bernama Zenplus.


Sumber: Pokemon Corp

Kartu bergambar Pikachu ini tidak memiliki efek apapun dalam TCG. Namun, kartu ini hanya ada sepuluh hingga dua puluh saja. Kartu ini diberikan sebagai penghargaan kepada pemenang CoroCoro Comics yang diselenggarakan di Tahun 1998. Yang menggambar ilustrasi di kartu ini juga Atsuko Nishida, illustrator dari Pikachu itu sendiri.

Wah, sebagai barang koleksi tentunya kartu ini cukup mahal dan memang pantas untuk didapatkan ya!

Sumber: Dexerto

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru