NEWS

Bocor di Video Raditya Dika, Pandu Winoto Dikabarkan Jadi Talent Rex Regum Qeon yang Baru!

Cita Aditya   |   Sabtu, 08 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Raditya Dika adalah salah satu selebriti yang cukup terkenal. Selain sebagai penulis, dirinya juga adalah orang serba bisa. Bahkan sebelum trend YouTube sebesar sekarang, pria ini adalah pelopor YouTuber di Indonesia. Bagi kalian yang sering menonton Raditya Dika, tentunya tidak asing dengan sosok Pandu Winoto. Pria yang akrab disapa Pandu ini sering menjadi rekan kolaborasi dari Raditya Dika.

Baca ini juga :

» Tidak Mau Kalah! Free Fire Kembali Hadirkan Elite Pass Bertema Mesir Kuno, Anubis Legend II
» Komentar Wizzking Mengenai Kembalinya XIN dan Update Patch Terbaru Mobile Legends!
» Semakin Mantap! Telah Dilantik Pengurus Esports dari Berbagai Daerah di Jawa Barat!
» Melirik Bagaimana Black Desert SEA Hadir Sebagai MMORPG Berkualitas yang Disukai Banyak Gamer!
» Dibantai Alter Ego dan ONIC Esports, EVOS REKT: Tunggu Strategi Kami di Playoffs MPL ID S6!


Sumber: Raditya Dika YouTube

Baru-baru ini, lewat video dari Raditya Dika. Salah satu hal besar terungkap. Ketika Pandu akan diajak oleh Raditya Dika untuk kolaborasi, Raditya Dika menyebutkan bahwasanya Pandu memang nantinya sibuk. Alasannya adalah karena Pandu akan segera diumumkan menjadi Talent di Rex Regum Qeon. Salah satu tim esports terbesar di Indonesia. Sambil menahan malu, Pandu seakan mengiyakan pernyataan tersebut.


Sumber: Yeyenk Clasher YouTube

Memiliki pribadi yang jenaka, Pandu memang bisa menjadi Talent bagi tim esports besar. Mengingat Pandu pernah membela Dominos Hunter di Mobile Legends Professional League Season 2. Pandu saat itu memakai nickname “Mas Radit” dan cukup menggemparkan dunia esports. Meski jarang turun, namun keadaan Pandu tentunya membuat Dominos Hunter memiliki ikon tersendiri.

Belum ada pernyataan resmi dari Rex Regum Qeon soal hal ini. Namun, tampaknya hal ini akan benar terjadi. Gimana nih menurut kalian?

Sumber: Raditya Dika YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru