NEWS

Baru Sehari Comeback, Shroud Dapatkan 500.000 Penonton Aktif di Twitch

Cita Aditya   |   Kamis, 13 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Michael Grzesiek alias Shroud memang baru saja mengumumkan kembali ke Twitch pasa ditutupnya Mixer. Pria yang dijuluki Human Aimbot ini memulai streamnya kemarin malam. Tak hanya kembali, kontrak eksklusif untuk Twitch juga diperbarui dan Shroud nampaknya mendapatkan nominal yang cukup fantastis. Hal ini menjadi sebuah hal besar di tengah kontroversi Twitch.

Baca ini juga :

» Politisi Ini Ajak Para Gamer Memilih di Pilpres Amerika Serikat, Melalui Streaming Among Us di Twitch
» Berjuang Keras Meraih Crown di Fall Guys, Perjalanan TimtheTatman Akan Difilmkan ESPN!
» Jago Bermain Valorant, Streamer Cantik Ini Dituduh Menggunakan Cheat!
» Kuat Banget! Streamer Twitch Ini Lakukan Live Stream Selama 1.000 Jam Non Stop!
» Lawan COVID-19, Nimo TV Ajak Hadapi Bersama para Streamer


Sumber: Shroud YouTube

Namun, jika kalian perhatikan di Stream pertama Shroud banyak technical issue. Tak hanya itu, stream pertamanya juga terlalu banyak “iklan” di dalamnya. Meski begitu stream ini berhasil mengumpulkan penonton aktif hingga 500.000 orang. Tak hanya itu, ada 13.000 orang baru yang subscribe channel. Shroud sendiri mengatakan stream pertamanya biasanya akan banyak kekurangan karena hanya membicarakan “bisnis”. Namun tetap saja, kembalinya sang mega bintang sudah menyedot perhatian.


Sumber: Shroud YouTube

Berbeda dengan Ninja yang saat ini masih belum ingin memberikan hint kemana dirinya akan pergi setelah tutupnya Mixer, Shroud terang-terangan menyatakan dirinya kembali ke Twitch. Shroud sendiri memang sudah memiliki 7 Juta Followers di Twitch. Shroud adalah salah satu streamer besar yang menolak afiliasi dengan Facebook Gaming.

Sementara itu salah satu Streamer besar Twitch lain, yaitu Dr Disrespect hijrah ke YouTube karena tanpa alasan yang jelas channelnya terkena banned. Gimana tanggapan kalian soal kembalinya Shroud?

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru