NEWS

Terungkap! Alasan REKT Kembali Menjadi Core Utama EVOS Legends di MPL ID Season 6

Bimo Mahardika   |   Rabu, 19 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Season 6 telah dimulai minggu lalu, terjadi banyak perubahan dalam gameplay tim-tim yang berlaga. Salah satunya dapat dilihat dari tim besar EVOS Legends. Terjadi pertukaran role antara REKT dengan Wannn. REKT yang pada season lalu menempati pos offlaner kini digantikan oleh Wannn dan menjadi core utama EVOS Legends.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Namun, apakah yang menjadi alasan perubahan tersebut? Dikutip dari ONE Esports yang melakukan wawancara kepada analis EVOS Legends yaitu Stenley “TaxStump” Herawan, dirinya mengatakan bahwa REKT cukup kesal karena gagal juara dalam beberapa kompetisi terakhir.


Sumber: YouTube MPL Indonesia

“REKT panas setelah beberapa kali EVOS gagal juara. Dia ingin memberi pembuktian,” ujar TaxStump kepada ONE Esports. “Lagipula memang REKT yang berinisiatif meminta kembali peran sebagai core.” tambah TaxStump.

Pada minggu pertama kemarin, peran REKT belum terlalu terlihat. Memang EVOS Legends meraih kemenangan ketika bertemu dengan Aura Fire. Namun mereka harus dilibas habis oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-0.

Sumber: oneesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru