NEWS

Ayo Ikutan! Turnamen VALORANT Berhadiah Total Rp10 Juta

Master-Fakry   |   Senin, 14 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VALORANT sudah memiliki lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia. Tapi sayangnya, pro scene VALORANT kurang begitu bergema di Indonesia. Oleh karena itu Metaco sebagai salah satu startup esports berusaha menghidupkan pro scene VALORANT melalui MAX Valorant Minor Tournament.

"Kami mengadakan turnamen VALORANT ini untuk menyediakan turnamen untuk game non-mainstream di Indonesia," ungkap Iskandar Ramli selaku CEO Metaco.

Sebagai permulaan, Metaco bakal menjaring 32 tim yang bertarung untuk memperebutkan prize pool sebesar Rp10 juta. Turnamen ini merupakan pilot project untuk memberikan sorotan kepada scene esports VALORANT. Bila pilot project ini berhasil, maka tidak menutup kemungkinan VALORANT akan masuk ke dalam Project Max yang biasanya diisi oleh game mobile seperti, Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» “Little Groot” Juara PMPL Ladies Sea 2020 Ini Resmi Melepas Semua Pemainnya!
» ESIC Banned 37 Pelatih CS:GO Karena Terbukti Melakukan Kecurangan di Turnamen!
» Aerowolf Limax Juara! Akan Wakili Indonesia di PMPL SEA Finals 2020
» Auto Jago & Kill Banyak! Simak Tips Spray Down Ala Bennymoza di Update New Erangel 2.0!
» Role Jungler Belum Keluar di MPL ID S6 Minggu ke-7, KB: Tetap Meta Hyper Carry?

"Kami rasa VALORANT punya potensi untuk jadi game besar di Indonesia. Game ini menggunakan gameplay yang mirip dengan Counter-Strike, tapi dengan spesifikasi yang lebih ringan. Spesifikasi ini membuat Valorant lebih mudah diakses oleh banyak orang. Tidak hanya itu, hadirnya Riot Games sebagai publisher juga membuat game ini juga bisa punya scene esports yang berkembang di Indonesia," imbuh Iskandar.

MAX Valorant Minor Tournament bakal membuka pendaftarannya pada tanggal 13 hingga 26 September 2020. Dengan target babak penyisihan yang bakal digelar pada tanggal 5 hingga 8 Oktober 2020. Sedangkan untuk babak delapan besar bakal digelar pada 10 Oktober 2020.

Babak semifinal dan final dari MAX Valorant Minor Tournament bakal diselenggarakan pada tanggal 17 dan 18 Oktober 2020. Semua babak MAX Valorant Minor Tournament bakal dilangsungkan secara online demi mematuhi aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang saat ini kembali diberlakukan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru