NEWS

Wannn Ungkap Perkembangan EVOS Setelah Kembalinya Zeys Menjadi Pelatih! Bakal Juara?

Bimo Mahardika   |   Rabu, 16 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wannn telah kembali bermain sebagai core utama, begitupun dengan Zeys yang kembali menjadi pelatih dari EVOS Legends. Sempat terseok-seok di awal gelaran MPL Indonesia Season 6, kini telah banyak perkembangan terjadi pada EVOS Legends.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Kembalinya Zeys menjadi pelatih menurut Wannn itu adalah hal yang bagus, karena dengan begitu EVOS kini kembali memiliki seseorang yang mengatur dan memberi arahan dalam bermain. Dalam Press Conference yang dilakukan tersebut, Wannn juga mengatakan bahwa saat ini EVOS sedang membutuhkan seorang coach yang bisa dipercaya oleh para pemain.


Sumber: YouTube Maungzy

Performa EVOS Legends kian membaik, hal tersebut mulai terlihat ketika Wannn kembali bermain sebagai core utama. Ketika ditanya mengapa tidak dari pertama saja sebagai core dan mengapa menjadi offlaner, Wannn beralasan karena jika masih minggu-minggu pertama mengalami kekalahan itu tidak masalah dan dirinya juga ingin mencoba bermain sebagai offlaner.

Wannn mengatakan bahwa EVOS kini sudah maju, komunikasi semakin lancar, dan sudah mengerti gameplay tiap pemain. Dirinya juga membocorkan mengenai perkembangan pemain lainnya. Pendragon sudah mengetahui tugas di lanenya, serta Bajan sudah lebih berani dan komunikasi semakin baik.

Sumber: EVOS TV

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru