NEWS

Tetap Senyum Walau Jatuh! Fall Guys Resmi Tampilkan Anatomi Tubuh Karakternya!

Billy Mariza   |   Kamis, 24 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fall Guys: Ultimate Knockout, game ala "benteng takeshi" telah mengumumkan kalau mereka telah laris 2 juta copy di PC melalui Steam. Tidak mengherankan, saat ini juga game tersebut telah masuk ke jajaran game yang paling ramai dimainkan di Steam, bahkan sampai mengalahkan PlayerUnknown's Battlegrounds aka PUBG.

Game yang membuatmu harus berusaha keras layaknya para peserta Benteng Takeshi cukup seru untuk dimainkan di waktu luang. Game ini mengharuskanmu untuk berlomba menjadi yang tercepat atau malah bekerja sama dengan orang lain untuk memenangkan suatu babak.

Baca ini juga :

» AMD Resmi Pamerkan Kartu Grafis Terbaru AMD Radeon RX6000 Series untuk AAA Gaming di Resolusi 4K!
» Pihak Pengembang Adakan Survey Untuk Stage yang Ada di Fall Guys! Stage Mana yang Tersulit?
» [VIDEO] Kamu Wajib Tahu! 9 Rahasia Tersembuyi di Genshin Impact
» Berjuang Keras Meraih Crown di Fall Guys, Perjalanan TimtheTatman Akan Difilmkan ESPN!
» Banyak yang Out Ketika Jadi Hantu, Among Us Akan Berikan Kemampuan Tambahan Ketika Crewmate jadi Hantu!

Baru-baru ini melalui Twitter resminya, Fall Guys mengunggah sebuah anatomi dari para Fall Guys. Terlihat dari gambar tersebut rangka tubuh Fall Guys dari dalam dan tidak lupa dalam tengkoraknya juga dihadirkan sebuah senyuman. Meskipun lucu dari luar, tetapi di dalamnya para Fall Guys ini terlihat seperti ayam yah! Menurut kamu?

Sumber: Twitter Fall Guys

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru