NEWS

Prince of Crime Back! Jared Leto Dikabarkan Kembali Memerankan Joker di Justice League versi Zack Snyder!

Billy Mariza   |   Kamis, 22 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Justice League versi Zack Snyder sepertinya akan memberikan tambahan besar untuk versi HBO Max dari film tersebut karena secara resmi Prince of Crime Joker akan kembali bersamaan dengan pemerannya Jared Leto. Tentunya ini akan semakin menarik karena akan ada banyak hal yang akan dilengkapi oleh Zack Snyder dari versi teatrikalnya.

Jared Leto dalam perannya sebagai Joker sebelumnya pernah hadir di Suicide Squad 2016, namun adegan miliknya banyak diubah dari visi asli Davide Ayer karena menurut kabar yang beredar versinya tersebut lebih banyak menyoroti ke Prince of Crime yang ikonik tersebut. Setelah film tersebut, ia tak tampak kembali hadir dan hanya menjadi referensi di film Birds of Prey saja.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Sedangkan untuk Affleck sebagai Batman akan terus berlanjut karena secara resmi dia akan berada di film The Flash versi Erza Miller. Melalui laporan THR, Leto bergabung dengan aktor lainnya seperti Ben Affleck dan Ray Fisher. Tidak ada rincian spesifik apa peran Joker nantinya dalam film tersebut, apakah hanya reshoot atau memiliki peran yang lebih besar.

Namun yang pasti, kehadiran kembali Jared Leto sebagai Joker wajib dinanti mengingat time screennya di Suicide Squad berpengaruh terhadap dirinya.

Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru