NEWS

Nimo TV Gelar Turnamen PUBG Mobile Pertamanya Bertajuk Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020

Master-Fakry   |   Kamis, 19 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mendukung prestasi eSports Indonesia, Nimo TV gelar turnamen PUBGM pertamanya yang bertajuk Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020. Turnamen yang meliputi 3 negara antara lain Indonesia, Thailand dan Vietnam ini akan mempertemukan tim-tim PUBGM terbaik dari setiap negaranya. Tim PUBGM Indonesia akan memperebutkan 5 slot untuk melaju ke Nimo TV SEA ARENA PUBGM 2020 dengan total hadiah lebih dari Rp40 juta.

"Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 adalah turnamen persahabatan antar negara yang bertujuan memberikan wadah untuk para pemain dapat unjuk gigi dan menorehkan prestasi. Memberikan kesempatan dan pengalaman menarik yang dapat dimiliki oleh pemain-pemain terbaik antar negara. Semoga turnamen ini menjadi jalan untuk pemain amatir menekuni profesi sebagai pro player nantinya". Ucap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 dibagi menjadi 2 tahap yaitu Nimo TV SEA Qualifier Indonesia dan Nimo TV SEA Qualifier.

Berikut jadwal pertandingan
  • Grand Final Nimo TV SEA Qualifier Indonesia: 20-22 November 2020
  • Nimo TV SEA QUALIFIER: 26-30 Desember 2020

Babak pertama yaitu Nimo TV SEA Qualifier Indonesia, terbuka untuk umum sebanyak 108 slot. Antusiasme pemain PUBGM terlihat dari slot pendaftaran yang penuh hanya dalam beberapa hari. Di babak ini, pemain harus melewati babak qualifier dan semifinal, hingga tersisa 12 tim yang akan bertanding di babak Grand Final.

Baca ini juga :

» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!

Grand Final Nimo TV SEA Qualifier Indonesia akan mempertemukan 12 tim dari qualifier dan 4 tim profesional yaitu MORPH, ALTER EGO, BOOM ESPORTS dan ONIC ESPORTS. Memperebutkan 5 slot menuju Nimo TV SEA QUALIFIER dan total hadiah lebih dari Rp14 juta.

Hadiah
  • Juara 1: 500 USD + SEA SLOT
  • Juara 2: 250 USD + SEA SLOT
  • Juara 3: 150 USD + SEA SLOT
  • Juara 4: 100 USD + SEA SLOT
  • Juara 5: SEA SLOT

Babak kedua yaitu Nimo TV SEA Qualifier, 5 tim yang berhasil lolos dari Nimo TV SEA Qualifier Indonesia bersama 2 tim profesional yaitu AEROWOLF LIMAX dan AURA ESPORTS akan bertanding melawan tim-tim dari Vietnam dan Thailand. Bertarung untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.
Saksikan Grand Final Nimo TV SEA Qualifier Indonesia, tanggal 20 hingga 22 November pukul 15.00 WIB ditayangkan secara LIVE di Nimo TV (ID: NIMO ID). Dukung tim favoritmu dan berikan semangat terbaikmu!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru