NEWS

Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021

Cita Aditya   |   Rabu, 25 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game PUBG Mobile memang menjadi primadona di beberapa tahun belakangan ini. Game dengan genre Battle Royale yang sebelumnya ada di PC, hadir ke dalam perangkat Mobile kalian. Tak hanya itu, Tencent juga memberikan update berkala yang membuat para pemainnya tidak bosan. Tencent pun juga menjanjikan hal baik dalam bidang esports. Mereka mendukung penuh turnamen esports dari PUBG Mobile.

Baca ini juga :

» Aksi Robot Balap Lengkap dengan Pertempuran Jalanan! Astracraft Hadirkan Race Mode Seru Penuh Aksi!
» Sambut Ulang Tahun, Black Desert SEA Adakan Event Tangkap Ayam Berhadiah!
» Mirip Senjata God of War? Ini Dia Bocoran Hero Baru Mobile Legends: Bang Bang
» Mantap! Warner Bros Resmi Adaptasi Game Mobile Girls' Frontline Jadi Anime!
» Review MoeGirl Go! Game Moefikasi dengan Banyak Fitur dan Konten yang Bisa Kamu Eksplorasi!


Sumber: PUBG Mobile YouTube

Seperti baru-baru ini, Tencent mengatakan akan menggelontorkan dana sebesar 14 Juta USD atau setara dengan 198 Miliar Rupiah. Nominal ini tentunya cukup besar bagi sebuah turnamen game mobile dan bisa menjadi tonggak sejarah turnamen game mobile dengan Prize Pool terbanyak. Tak hanya itu, banyak PMCO dan PMPL Regional Baru.

Seperti di daerah Timur Tengah serta Eropa, kedua regional ini adalah regional baru bagi PMCO dan PMPL. Tentunya akan ada talenta-talenta lain yang akan berlaga di PUBG Mobile Global Championship nantinya. Apalagi, PUBG Mobile dikabarkan kembali ke India. Hal ini turut meramaikan scene esports tahun 2021.

Wah, jadi semakin tidak sabar nih menunggu 2021!

Sumber: PUBG Mobile YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru