NEWS

J2 Prime Pasti Kencang Dipasang Chipset Ini! Qualcomm Umumkan Chipset Terbaru Snapdragon 888!

Billy Mariza   |   Jumat, 04 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Qualcomm baru-baru ini mengumumkan prosesor smartphone terbaru yang akan menjadi andalannya di tahun depan. Apalagi kalau bukan Qualcomm Snapdragon 888 yang sudah dilengkapi dengan 5G di Snapdragon Tech Summit. Merekapun membeberkan teknologi apa saja yang akan hadir dari chipset terbaru dan menjadi senjata utama setiap flagship Android pada 2021 mendatang.

Menampilkan CPU Kryo 680 akan menjadi perangkat pertama yang menampilkan inti Cortex-X1 khusus Arm dengan kinerja 25% lebih tinggi dari chipset tahun kemaren. Selain itu Snapdragon 888 juga telah mendukung WiFi 6 dan WiFi 6E 6Ghz yang terbaru. Selain tu chipset ini akan memberikan peningkatan terbesar untuk urusan kamera, yang mana dapat menangkap tiga video 4K HDR sekaligus lengkap dengan tiga foto 28MP dengan kecepatan 2,7 Gigapixel perdetik.

Baca ini juga :

» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» MoeGirl Go! Open Beta Hari Ini, Para Gadis Cantik Memberikanmu Hadiah!
» Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Black Desert Hadirkan Konten Menarik untuk Para Adventurers
» Pandangan Soal M2 Hingga Diajak Coach Tim Esports Lagi! - #PODCASTSANTAI Bareng KBGGWP
» Bersiaplah, Turnamen Game SLAM DUNK Resmi Digelar Bulan Ini!


Sumber: Qualcomm Snapdragon

Tidak hanya itu, kemampuan menangkap foto jauh lebih cepat, karena Snapdragon 888 mampu menangkap 120 Foto hanya dalam 1 detik untuk resolusi 10MP. Namun sejauh ini belum ada pembahasan akan seperti apa teknologi ini dalam menjalankan aplikasi berat nantinya.

Mengingat Qualcomm Snapdragon terkuat saat ini yaitu Snapdragon 865+ terbilang cukup mumpuni untuk menghajar aplikasi berat dan melakukan aktifitas rendering, sepertinya Snapdragon 888 akan lebih dari itu. Dengan catatan chipset ini hanya disematkan di Android flagship yang nantinya mungkin dengan harga yang cukup mahal juga.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru