NEWS

Gratis dengan Grafis 3D yang Menawan, Game "Love Live!" Besutan Square Enix Rilis Maret 2021!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Love Live School Idol Festival merupakan game rhythm dari serial Love Live yang hingga kini masih bertahan dengan update-update terbarunya yang memasukkan idol-idol dari Love Live Sunshine, Aquors bersamaan dengan μ’s (Muse), hingga yang terbaru Nijigasaki. Love Live! School Idol Festival telah hadir dalam berbagai versi mobile dan juga arcade. Akhirnya, game tersebut juga akan hadir di konsol PlayStation 4.

Resmi diberinama Love Live! School Idol Festival ~after school ACTIVITY~ Wai-Wai!Home Meeting!!, game tersebut dipastikan akan dirilis pada 24 Maret 2021 di Jepang dan global secara bersamaan untuk PlayStation 4. Game tersebut rencananya akan bisa dimainkan secara gratis dengan microtransaction berupa lagu dan kostum didalamnya.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Jika dilihat dari gameplay yang ditawarkan, game tersebut tidak akan terlalu jauh berbeda dengan versi arcade, hanya saja kontrolnya disesuaikan untuk PlayStation 4. Sejauh ini, yang baru dipastikan kehadirannya hanya μ's, Aqours, dan Saint Snow. Belum ada kepastian apakah Nijigasaki akan dimasukkan juga atau tidak.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru