NEWS

Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Black Desert Hadirkan Konten Menarik untuk Para Adventurers

Christa   |   Rabu, 20 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bersukacitalah bagi para penggemar sekaligus pemain setia Black Desert. Developer dari game tersebut, Pearl Abyss baru saja mengumumkan bahwa perayaan 3 tahun Black Desert SEA masih akan berlanjut pada pekan ini. Para petualang dapat melanjutkan perayaan di dalam game dengan mengikuti seluruh event baru yang tersedia di sini. Dengan begitu, para pemain akan menjadi lebih kuat berkat keuntungan yang diperoleh dari setiap event.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Kampanye Coral Island Berakhir dengan Dana Mencapai Rp 23 Miliar!
» Sultan Only! Ini Dia Item dan Skin Termahal yang Pernah Terjual di Dota 2
» Tunda Dulu Beli Nintendo Switch! Switch Baru Dikabarkan Akan Support 4K!
» Jalin Pembicaraan Baik-baik, Dewa_Kipas dan Gotham Chess Setuju untuk Berdamai
» Fans Game VR Merapat, Inilah Rangkuman Game PlayStation VR yang Diumumkan Hari Ini!

Selain itu, Pearl Abyss juga mengumumkan kehadiran Kagtum Riders, selaku bos Dark Rift di event ulang tahun Black Desert. Sampai 10 Februari mendatang, para petualang yang mampu mengalahkan monster ini akan memperoleh hadiah berupa Kagtum Rider’s Claws. Item ini nantinya dapat ditukar dengan aksesoris seperti Maehwa Hair Ornaments dan Cherry Blossom Earrings.



Guna melanjutkan selebrasi ulang tahun Black Desert SEA yang ke-3, Pearl Abyss akan menampilkan special quest untuk para pemainnya. Quest ini memiliki waktu terbatas, dan hanya tersedia sampai 3 Februari mendatang. Para petualang yang sukses menyelesaikan misi tersebut akan memperoleh hadiah berupa Cron Stones dan Special Mango Juice, yang digunakan untuk memperoleh Energy Recovery. Sementara event lainnya dari minggu lalu akan muncul lagi dengan hadiah yang bervariasi.

Event selebrasi ulang tahun Black Desert SEA mendorong para Adventurers untuk menyelami Life Content secara mendalam mulai hari ini. Setiap pekan, sejumlah item akan diberikan bagi para Adventurers yang menyelesaikan Life Quests hingga 10 Februari. Di samping itu, event Snowflake dipastikan akan berlangsung melalui event Challenges sampai 9 Februari. Event ini akan hadir untuk setiap 30 menit permainan. Tukarkan Snowflake ini untuk mendapatkan hadiah seperti Ornament Boxes special, yang memungkinkan pemain untuk membuka berbagai jenis item menarik.

Black Desert merupakan game open-world action MMORPG, yang menampilkan visual memukau dan sistem pertarungan yang penuh aksi. Dengan sistem kustomisasi karakter, para pemain dapat mengkreasikan karakter sesuai keinginannya dan kreatif. Berbekal desain world map yang sangat cantik, control yang intuitif, dan lore yang keren, Black Desert cocok dimainkan untuk pemain pemula maupun pemain yang ahli dalam game MMO. Black Desert telah memperoleh sebanyak 40 juta lebih pemain dari berbagai platform seperti PC, mobile, dan konsol.

Sumber: Black Desert PR News

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru