NEWS

Solusi yang Tepat? NVIDIA Akan Rilis VGA Khusus Untuk Menambang Cryptocurrency!

Taufik Hidayat   |   Senin, 22 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini Cryptocurrency sedang mengalami pelonjakan yang membuat para miner diseluruh dunia semakin giat untuk menambang menggunakan kartu grafis yang sejatinya ditunjukkan untuk gaming. Apakah kamu salah satu gamer yang terkena imbasnya sulit mencari kartu grafis untuk gaming sehari-hari?

Tidak berdiam diri, NVIDIA sepertinya berniat untuk memberian solusi kepada gamer. NVIDIA mengumumkan kalau mereka akan segera merilis kartu grafis khusus untuk mining cryptocurrency yang diberinama Crypto Mining Processor HX. Untuk awal-awal, mereka akan merilis 30HX, 40HX, 50HX, dan 90HX dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Baca ini juga :

» Halving Datang! Harga Bitcoin Diprediksi Akan Terus Naik Hingga 3,4 Miliar Sampai Tahun 2025?
» Bitcoin Catat Sejarah Baru! Tembus 71.000 USD atau Setara 1,1M Rupiah Lampaui Rekor 2021!
» Sempat Terjun Hingga 8%, Harga Bitcoin Perlahan Naik Lagi Karena Jumlah Permintaan Meningkat!
» Bitcoin Tembus Rp 1 Miliar! Ini Dia Penyebab yang Mempengaruhi Kenaikan Harga Bitcoin
» Retak GPU Radeon Bukan Disebabkan Oleh Driver, Kondisi Penyimpanan Dan Cryptomining Yang Harus Disalahkan

NVIDIA sendiri berencana akan mulai merilisnya sekitar kuartal pertama dan kuartal kedua tahun 2021. Sayangnya, mereka tidak menjelaskan secara detail apakah perilisan kartu grafis khusus mining ini akan mempengaruhi stok kartu grafis lainnya atau tidak. Semoga saja dengan perilisannya tersebut akan menjadi solusi agar gamer bisa mendapatkan kartu grafis untuk bermain game.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru