NEWS

HP Kentang Nyobain Dulu, Devil May Cry Mobile Akan Adakan Final Test Pada Maret Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Senin, 22 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Devil May Cry adalah salah satu seri populer dikalangan para gamer. Seri tersebut tentu dikenal dengan perilisannya di PC dan juga konsol. Namun, para gamer sebentar juga bakal bisa menikmati game tersebut hanya dalam genggaman, alias mobile. Apakah kamu salah satu gamer yang sudah tidak sabar mencicipi Devil May Cry Mobile?

Sebelum perilisannya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat akan mengadakan tahap final test terlebih dahulu pada 25 Maret mendatang. Test terakhir tersebut bertujuan untuk mencicipi berbagai perangkat mobile sebelum perilisannya. Menyambut pengumumannya, mereka juga memperlihatkan gameplay terbarunya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Namun, belum juga ada kepastian apakah jalan ceritanya akan dimodifikasi atau tetap seperti orisinilnya. Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time.

Devil May Cry: Pinnacle of Combat akan dirilis pada 11 Juni mendatang di China terlebih dahulu. Untuk perilisannya secara global belum diumumkan. Namun jika game tersebut laku keras tidak menutup kemungkinan juga akan dirilis secara global.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru