NEWS

GPU GHOIB! Xiaomi Umumkan RTX Series Dengan Harga 50% Dibawah Pasaran

Salman Reza   |   Kamis, 01 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu belakangan ini, stok GPU makin langka ketersediaannya di pasaran. Tak lain karena tingginya permintaan untuk menggunakannya untuk berbagai hal. Dari membangun PC yang mumpuni dan juga menjadi mesin penambang yang kripto (Bitcoin, Ethereum dan lainnya).

Tambah lagi kondisi dunia yang sedang dilanda pandemi COVID-19 ikut berdampak pada kapasitas produksi chipset GPU. Para manufaktur mengalami kesulitan untuk memenuhi supply dari GPU terbaru.

Baca ini juga :


» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play
» Geforce Now, Cloud Gaming Dari Nvidia Akan Hadir Versi Gratis! Tapi Harus Nonton Iklan Dulu




Sumber: NVIDIA


Melihat hal ini, Xiaomi mengambil peluang tersebut dan berani untuk merilis GPU RTX 6000 Series yang dapat memenuhi demand para pengguna yang ingin mencari GPU terkini. Yang paling fantastik lagi, Xiaomi mengumumkan jika GPU RTX rilisan perdana mereka akan diskon hingga 50%.

Xiaomi mengatakan jika kini sudah saatnya mereka mengekspansi pasarnya ke dunia peripheral PC. Dan mereka pun berani untuk melanjutkan inovasinya kepada dunia. Berikut adalah video perilisan dari GPU RTX 3000 Series Xiaomi Version:



Tenang, ini bukan berita sungguhan kok. Happy April Mop Everyone!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru