NEWS

Gaming Store IGAMERWORLD Buka Cabang di Jakarta

Master-Fakry   |   Selasa, 13 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekitar 12 tahun silam, tepatnya tahun 2010, berawal dari hobi bermain game dan aktif sebagai pro-player esports, Bayu Nugroho dan Tommy Switanto bekerja sama mendirikan gaming store dengan nama IGAMERWORLD. Visinya adalah menjadi konseptor Gaming Store terlengkap dan berkualitas di Indonesia.

Di tahun pertama berdiri, IGAMERWORLD berfokus pada penjualan online melalui forum-forum komunitas game, kemudian pada tahun 2012 baru membuka toko di Surabaya, tepatnya di Hi-Tech Mall dan di Harapan Indah Bekasi. Empat tahun kemudian, di tahun 2016, IGAMERWORLD Surabaya pindah alamat ke Jl. Klampis Aji T-19 Surabaya, dan setahun setelahnya memindahkan cabang Bekasi ke pusat kota, yaitu di Grand Galaxy City, Rukan Sentra Niaga RSN 3 no.18 sampai dengan saat ini.

Bayu Nugroho, Owner IGAMERWORLD mengatakan, "IGAMERWORLD diawali dari kota Surabaya dan Bekasi, dimana sebagai lokasi awal sesuai dengan domisili dari owner (pemilik). Kita buka di Jakarta, ya karena Kota Jakarta sebagai pusat bisnis, baik secara customer dan vendor."

Dengan pertumbuhan esports dan minat masyarakat dalam dunia gaming yang berkembang pesat dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, IGAMERWORLD membuka cabang yang ketiga pada tanggal 8 April 2021 yag berlokasi di Komplek Harco Mangga Dua Ruko Blok N19, Jl. Mangga Dua Raya No. 11, Jakarta Pusat.

Opening Ceremony IGAMERWORLD juga dihadiri beberapa influencer gaming ternama seperti Edelyn, Clausie dan Gaby Wijaya. Produk-produk brand gaming ternama seperti Steelseries, Logitech, Dareu, Daxa Rexus, Corsair, Nyk, Sades, JBL dan Paradox Gaming menghiasi store IGAMERWORLD Jakarta.

Baca ini juga :

» Mengaspal di Jakarta! PUBG MOBILE Hadirkan McLaren 570S dari Game ke Dunia Nyata
» Sebagai Contoh Kota Lain! Pengurus AVGI Provinsi DKI Jakarta Resmi Dilantik
» Pengisi Soundtrack Rurouni Kenshin, ONE OK ROCK, Bakal Menggelar Konser di Indonesia 2020
» Inilah Tim Indonesia yang Bertanding Dalam GESC: Indonesia DOTA 2 Jakarta Minor
» Hasil GESC Closed Qualifier Jakarta Minor Upper Bracket Group A Dimenangkan EVOS

"Dengan berdirinya cabang IGAMERWORLD yang ketiga di Jakarta, Kami memiliki misi menjadi toko gaming yang memiliki manajemen yang tepat, terpercaya, terlengkap, menjadi gaming store yang memiliki prioritas utama terhadap kepuasan pelanggan," tutup Bayu. Beragam promo menarik hadir selama masa Opening Ceremony, antara lain Grand Opening Free Merchandise, Mega Offer, Discount Up To 40 persen, dan Free Ongkir Kursi Gaming.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru