NEWS

Samuel "Boxi" Svahn Istirahat Dari Skena Dota 2 Kompetitif Karena Alasan Pribadi

Yohanes   |   Minggu, 25 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selama waktu istirahatnya, SumaiL akan bergabung dengan roster sebagai stand-in untuk musim kedua Dota Pro Circuit 2021 hingga Boxi dapat kembali ke lineup utama. Tim Liquid tidak memberikan banyak informasi tentang keputusan tersebut, hanya mengatakan bahwa dia akan mengambil waktu untuk jauh dari Dota "untuk bersama keluarga" dan meminta penggemar untuk mengirimkan dukungan mereka kepadanya. Tidak ada jadwal kapan dia bisa bergabung kembali dengan tim.

Baca ini juga :


» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!




Sumber:Team Liquid


SumaiL, yang terakhir bermain untuk OG, akan mengisi posisi Boxi di roster untuk sementara waktu. Dia sebenarnya bukan offlaner, jadi kemungkinan besar Liquid akan bertukar peran atau mencoba strategi tri-carry sampai mereka menemukan yang berhasil.

Direktur esports Liquid, John “Tephus” Lewis, telah mengonfirmasi bahwa organisasinya telah berbicara dengan Valve dan memperoleh izin untuk menggunakan SumaiL di lebih dari empat pertandingan. Namun masih belum jelas berapa lama ketidakhadiran Boxi akan berlangsung atau tindakan apa yang perlu diambil oleh tim atau Valve untuk bergerak maju.



“Sudah berbicara dengan Valve tentang itu,” kata Lewis. "Ini berpotensi melampaui aturan mereka, tetapi mereka menganggapnya sebagai situasi yang meringankan dan dalam jangka pendek akan membuat pengecualian."

Boxi telah menjadi bagian dari tim Liquid's Dota sejak mereka ditandatangani setelah The International 2019. Dia telah bermain dengan rekan satu timnya saat ini dalam beberapa bentuk sejak 2017 ketika mereka dikontrak oleh Alliance.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru