NEWS

El Risitas, Sosok Dibalik Emoji KEKW Wafat Di Usia 65 Tahun

Salman Reza   |   Kamis, 29 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Aktor dan Komedian Spanyol, Juan Joya Borja, dikenal dengan nama pengguna El Risitas dan dibalik wajah meme ikonik Spanish Laughing Guy telah wafat pada 28 April 2021 pada usia 65 karena sakit yang diidapnya. Jagat internet hari ini telah berkabung untuk belasungkawa terhadap sosok ikonik yang sempat menjadi emot platform stream ternama, KEKW.

Bagi para penggemar Internet, KEKW telah menjadi emoji yang ikonik dan sering dipakai dalam chatting sehari-hari, sama seperti emoji lain seperti Pogchamp, MonkaS, Kappa dan lainnya. Bagi kalian yang belum tahu, El Risitas dikenal tawa khasnya yang berasal dari wawancara tahun 2007 dimana dirinya sedang berbagi anekdot. Dalam wawancaranya juga dia bercerita kisah lucu tentang hari pertamanya bekerja di sebuah restoran di tepi laut.

Baca ini juga :


» Lawan Pelecehan, Twitch Tawarkan Tools yang Dapat Membagikan Daftar Banned Akun Milik Streamer
» LilyPichu Ungkap Habiskan Uang Lebih Banyak di Genshin Impact Ketimbang Gajinya Disana
» Streamer xQc Terkena Banned Selama 2 Minggu oleh YouTube!
» Akibat Refresh Website, Streamer xQc Kehilangan IDR12,2 Milyar Saat Main Game Slot
» Streamer Terkenal Amouranth Akui DIrinya Dalam Bahaya, Seorang Stalker Semakin Ekstrim Mendekati




Lewat video tersebut, dia bercerita tentang kisah dirinya yang mengikat panci ke tongkat di tepi laut, namun ketika dia sampai di sana untuk buka di pagi hari, hanya ada satu dari 20 panci yang tersisa karena air pasang laut yang membuat beberapa panci tersapu ke laut. Tawa ikonik dari video tersebut membuat klip wawancara tersebut viral di Reddit pada tahun 2014 yang menyebabkan wajahnya digunakan untuk emoji KEKW.

El Risitas dilaporkan sempat dirawat di Rumah Sakit Virgen del Rocio di Seville, Spanyol karena sakit yang diidapnya. Dia telah dirawat di rumah sakit sejak September 2020 dan diduga harus menjalani amputasi kaki akibat penyakitnya tersebut. Rest in peace, El Risitas.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru