NEWS

Huawei-Leica Diujung Tanduk, Xiaomi Dan Honor Jadi Opsi Baru?

Yohanes   |   Minggu, 16 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menurut beberapa bocoran, kemitraan Huawei-Leica akan segera berakhir, dengan seri P50 menjadi handset terakhir dari perusahaan Tiongkok tersebut yang membawa branding Leica. Informasi tersebut berasal dari serangkaian tweet yang diposting oleh leaker yang cukup terkenal yang berfokus pada informasi Huawei.

Baca ini juga :


» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”




Sumber: Huawei


Dia juga menginformasikan bahwa Leica sedang mencari mitra OEM smartphone baru dan Xiaomi, Honor dan Sharp kemungkinan menjadi kandidat utama. Mengapa tidak semuanya? Dimana kesepakatan non-eksklusif sangat mungkin dilakukan, kemitraan Nokia-Zeiss dan Sony-Zeiss hanyalah satu contoh.

Sangat menyedihkan melihat kemitraan ini segera berakhir karena Huawei dan Leica telah menghasilkan beberapa ponsel kamera yang hebat selama bertahun-tahun, tetapi mungkin sanksi perdagangan yang dikenakan pada Huawei memang memiliki dampak yang cukup serius pada hubungan dua perusahaan raksasa tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru