NEWS

Tokyo Game Show Kembali! Penyelenggara Ungkapkan Logo Baru untuk TGS 2021 ONLINE!

Christa   |   Sabtu, 26 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat para gamers yang menantikan kembali kehadiran Tokyo Game Show, tampaknya boleh berbangga. Computer Entertainment Supplier's Association atau CESA baru saja mengungkapkan visual utama dan logo baru untuk TOKYO GAME SHOW 2021 ONLINE. Logo baru ini dirancang untuk memperingati 25 tahun perayaan Tokyo Game Show.

Baca ini juga :

» [TGS 2021] Tokyo Game Show 2021 Resmi Digelar Hari Ini!
» Keren dan Unik! Tokyo Game Show 2021 Bisa Ditonton Pakai VR!
» Square Enix Konfirmasikan Jadwal dan Game yang Akan Ditampilkan di Tokyo Game Show 2021
» Event Virtual E3 2021 Siap Digelar pada Juni Ini
» Beda dengan Sebelumnya, E3 2021 Bisa Disaksikan oleh Semua Orang Secara Gratis!

Berdasarkan informasi dari press release, visual TGS2021 ONLINE dirancang oleh seorang ilustrator bernama Kukka. Tahun ini mengambil tema "We'll always have games" dengan menampilkan beberapa adegan yang menjadi simbol TGS2021 ONLINE. "Kami selalu memiliki game di sekitar kami, dan itu membawa warna dalam hidup kami. Saya juga secara pribadi berpikir bahwa game sangat diperlukan dalam hidup saya. Saya memilih warna yang akan membuat orang merasa senang dan ceria, serta menampilkan berbagai motif dari mode hingga gambar game terbaru mencakup retro. Saya merasa terhormat untuk menciptakan visual utama untuk TGS. Terima kasih banyak," ujar Kukka.



Sumber: Press Release




Sumber: Press Release


TOKYO GAME SHOW 2021 ONLINE direncanakan akan digelar pada 30 September sampai 3 Oktober 2021 secara daring. Sementara untuk registrasi ekshibisi mulai dilakukan pada 25 Juni 2021. Selain itu, guna memperingati 25 tahun Tokyo Game Show, TGS2021 ONLINE berencana untuk membuka segmen VR sebagai proyek baru yang berkembang lebih jauh dari acara sebelumnya. Melalui pengalaman bermain VR, TGS2021 ONLINE akan menghadirkan cara baru yang menarik untuk para penonton dalam menikmati TGS dengan berbagai kejutan seru.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru