NEWS

Akhirnya, Skin Lancelot Edisi Juara M2 akan Segera Rilis!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 06 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tidak jelas akan kapan rilisnya, skin lancelot khusus untuk pemenang M2 yakni Bren Esports akan segera rilis. Dilansir dari akun yang gemar memberikan bocoran update di Mobile Legends yakni @aceunyil, skin ini akan di rilis pada bulan Juli ini. Skin ini sejatinya akan di rilis pada bulan Agustus, karena alasan yang tidak diketahui tiba-tiba Moonton mengubah jadwal perilisannya.


Sumber: Instagram @aceunyil

Skin ini nampak terlihat mirip seperti skin Hero. Namun, bedanya pada tampilan skin ini, Lancelot lebih terlihat modern dan futuristik. Kabarnya skin ini juga akan dijual dengan cara pre sale agar para player dapat mencobanya terlebih dahulu dengan membayar sebesar 30 diamonds saja. Periode event untuk pre sale ini hanya berlaku selama seminggu sejak skin ini di rilis.


Sumber: Instagram @aceunyil

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Skin ini akan rilis kemungkinan pada tanggal 29 Juli 2021. Untuk harga dari skin ini sendiri kemungkinan juga akan sama seperti skin Harith edisi khusus EVOS Esports saat menjuarai M1. Skin ini juga akan dikategorikan sebagai skin limited atau hanya bisa dibeli pada periode tertentu.

Gimana nih para user Lancelot, tertarik untuk membeli skin ini nggak? Kalo tertarik, jangan lupa siapkan diamonds-nya ya!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru