NEWS

Skylightz Gaming Puncaki Klasemen Sementara Grand Final DGL 2021!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 11 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen PUBG Mobile Dunia Games League 2021 sudah memasuki babak akhir yakni Grand Final. 16 tim akan bertanding memperebutkan hadiah sebesar 200 juta rupiah apabila berhasil menjadi juara pertama pada ajang ini. Tim-tim kuat seperti EVOS Reborn, AURA Esports, Livescape, dan GD GIDS ikut meramaikan turnamen ini.

Pada hari pertama babak Grand Final ini sudah banyak kejutan terjadi di papan klasemen sementara dan secara mengejutkan Skylightz Gaming berhasil berada di puncak klasemen babak grand final DGL 2021 hari pertama. Skylightz Gaming sendiri berhasil mendapatkan dua Winner Winner Chicken Dinner pada hari pertama ini.

Pada match pertama, Skylightz Gaming berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner dengan total perolehan poin 30 dengan total 15 kills di map Erangel. Skylightz Gaming sendiri berhasil menggagalkan kesempatan AURA untuk meraih WWCD di match pertama ini.

Salah satu calon kuat juara yakni, GD GIDS, berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner di match yang kedua dengan total perolehan poin 21 dengan total 6 kills di map Miramar.

Pada match ketiga, EVOS Reborn berhasil mengamankan Winner Winner Chicken Dinner dengan raihan 28 poin dengan mengumpulkan 13 kills di map Sanhok.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kejutan terjadi pada match keempat, pada match ini tim komunitas yakni, Black Knight Lizard berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner. BKG Lizard sendiri berhasil mendapatkan total 24 poin dan 9 kills di map Erangel.

Skylightz Gaming kembali meraih Winner Winner Chicken Dinner pada match kelima ini, Skylightz Gaming berhasil mengumpulkan total 22 poin dengan raihan 7 kills di map Miramar.

Pada match penutup di hari pertama DGL 2021 ini, tim komunitas yakni Unknowns Hunter berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner dengan raihan poin 17 dan hanya mengumpulkan dua kills.


Sumber: Instagram @duniagames.esports.id

Dengan hasil ini Skylightz Gaming berada di posisi puncak dengan 82 poin diikuti oleh GD GIDS dengan 78 poin di posisi kedua serta EVOS Reborn dengan 71 poin di posisi ketiga.

Masih ada enam pertandingan tersisa di turnamen DGL ini, kira-kira siapa yang akan meraih juara dan membawa pulang hadiah 200 juta rupiah ya? Menarik untuk ditunggu!

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru