NEWS

Ikuti Media Day, Wann Bakal Main di MPL Season 8?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 14 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Ridwan atau yang biasa dikenal dengan Wannn nampaknya akan kembali bermain pada MPL Season 8 nanti. Wannn awalnya sempat bermain pada saat MPL season 7, namun ia mengalami burnout (burnout sendiri adalah masa dimana seseorang stress dan sulit menghandle pekerjaannya sehari-hari) dan pada akhirnya Wann digantikan oleh Ferxic saat EVOS Legend menjuarai MPL Season 7.

Nampaknya, Wannn akan kembali bermain pada MPL Season 8 nanti, dilansir melalui postingan Instagram @emak_moba bahwa Wannn membuat Instastory sedang media day. Dalam Instastorynya tersebut Wannn menjawab pertanyaan fansnya untuk segera livestreaming dan Ia menjawab bahwa akan live malam karena sedang ada media day.

“Livenya malam ya, lagi ada media day” Tulis Wann pada caption Instastorynya.


Sumber: Instagram @emak_moba

Baca ini juga :

» Menurut Rippo, R7 Menjadi Salah Satu Lawan Yang Terkuat Buat Rippo!
» Wannn diisukan Kembali ke Jungler, Ahmad : Udah Wannn Main di Side Aja, Jungler Biar Ferxic!
» EVOS Luch Berkata Kalau Wannn Bakal Balik Lagi Menjadi Jungler!
» Semakin Unik dan Lucu! Pokemon Quest Hadirkan Mode dan Pokemon Baru Pada Update Berikutnya!
» Semakin Realistis! Update Mode Siang dan Malam akan Hadir dalam Patch 1.6.18 Mobile Legends!

Menariknya, apabila benar Wannn kembali ke skena kompetitif Mobile Legends dan bermain untuk EVOS Legend, role yang akan Wannn mainkan nanti belum tertebak. Kemungkinan besar Wannn akan mengisi role yang ditinggalkan oleh Luminaire yang memutuskan untuk rehat pada MPL Season 8. Wannn sendiri kita tahu merupakan mantan midlaner bagi EVOS Legends pada saat menjuarai MPL Season 4 dan M1 lalu.

Dengan hal ini, nampaknya kita akan melihat pertarungan antara Wannn dan Xinnn pada MPL Season 8 ini, karena kita tahu Xinnn sudah resmi diumumkan menjadi roster ketujuh dari RRQ Hoshi sendiri dan El Clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends akan semakin panas karena kembalinya kedua pemain tersebut.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru