NEWS

Terbentur Regulasi Satu Region Satu Tim! Tribe Gaming Bubarkan Roster Wild Rift Region EU-nya!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 01 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim kuat di ranah kompetitif Wild Rift Eropa yaitu, Tribe Gaming. Kabar tersebut adalah Tribe Gaming EU harus bubar karena regulasi dari Riot Games yang hanya memperbolehkan organisasi mempunyai satu tim profesional di skena kompetitif Wild Rift. Ex Roster Tribe Gaming EU sendiri pada saat ini sedang memuncaki circuit points untuk lolos ke Main Event Origin Series.

Baca ini juga :

» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
» Bermain Baik dan Solid, MBR Esports Melaju ke Babak Playoff Icon Series SEA 2021 Fall!
» Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!
» Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!

Ex Roster dari Tribe Gaming EU sendiri saat ini belum memiliki organisasi baru dan saat ini masih menggunakan nama No Team No Talent. Tribe Gaming sendiri lebih memilih tim Wild Rift yang mereka punyai di region NA. Kita ketahui bahwa Tribe Gaming sendiri berasal dari region NA yakni Texas. Pengumuman di bubarkannya Tribe Gaming langsung diumumkan oleh pemiliknya langsung yaitu Patrick “Chief Pat” Carney di laman sosial media yang dimiliki Tribe Gaming.


Kemungkinan besar, ex roster dari Tribe Gaming ini sendiri akan diakuisisi oleh G2 Esports. G2 Esports sendiri merupakan tim besar di region eropa dan belum memiliki roster dari ranah Wild Rift. Semoga rumor yang beredar di kalangan pecinta Wild Rift itu benar adanya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru