NEWS

Melakukan Account Sharing, Tim ini Mendapat Diskualifikasi dari ESL Wild Rift Open Thailand!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 01 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games kembali memberikan sanksi tegas kepada para pelanggar aturan yang mereka buat. Setelah Amihan Esports asal Filipina. Kali ini giliran salah satu tim asal Thailand yakni tim 9199218. Tim ini berhasil lolos dari open qualifier ketiga dan sudah diakuisisi oleh Valdus Esports.


Roster dari tim Valdus ini melanggar aturan Riot Games yang berbunyi bahwa pemain tidak boleh meminjamkan akunnya kepada orang lain atau biasa disebut account sharing. Riot Games sendiri langsung memberikan sanksi tegas kepada roster ini dengan mendiskualifikasi mereka dari ajang ESL Mobile Open 2021 Fall : Thailand. Ajang ini sendiri menjadi turnamen untuk lolos ke SEA Icon Series 2021 Fall.

Baca ini juga :

» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
» Bermain Baik dan Solid, MBR Esports Melaju ke Babak Playoff Icon Series SEA 2021 Fall!
» Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!
» Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!

ESL sendiri sebagai penyelenggara sedang mencari tim pengganti tersebut. Tim pengganti tersebut yakni tim yang kalah pada open qualifier ketiga lalu yaitu Clutch Gamers dan Ham&Hed. Untuk sanksi kepada roster dari Valdus tersebut belum diketahui apakah hanya mendapat diskualifikasi atau harus di ban dari skena kompetitif Wild Rift. Menarik untuk ditunggu kelanjutannya!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru