NEWS

Mendapatkan Posisi Kelima Saat ROV Pro League 2021, Keempat Pemain Dari EVOS Esports TH Dilepas!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 02 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah kabar yang mengejutkan dari EVOS Esports Thailand, dimana pada facebook official EVOS TH telah diumumkan bahwa mereka melepas 4 pemain EVOS Esports TH. Banyak sekali rumor kenapa mereka dilepas karena gagalnya memenuhi ekspektasi saat ROV Pro League 2021 kemarin.

Baca ini juga :

» Sangat Cantik dan Waifuable! Calon Hero Baru dari Arena Of Valor Bernama Ling Yue!
» Auto Kaya Kalau Juara! AOV International Championship Akan Hadir dengan Prize Pool Sebesar 14 Miliar
» Tinggal Menunggu Peresmian! Duo Legendaris Hanss dan Wirawww Kembali ke Skena Kompetitif AOV!
» Tanpa Mobile Legends dan Free Fire! Inilah 8 Games yang akan dipertandingkan Pada Asian Games 2022!
» Kolaborasi Turnamen AOV dan Honor Of Kings Hadirkan Prize Pool Sebesar 115 Miliar Rupiah!

Dari pengumuman ini, EVOS TH menyatakan bahwa mereka melepas 4 pemain dari roster AoV-nya karena kontraknya sudah habis dan tidak akan diperpanjang lagi. EVOS Esports mengucapkan bahwa mereka berterima kasih kepada "SUMMER", "TAOZ", "BELIVE", dan "BLUENP" karena telah bergabung untuk membangun tim, mengarungi perjalanan dan mengatasi berbagai rintangan baik dalam suka cita maupun kesedihan secara bersama-sama di bawah afiliasi EVOS Esports." tulisnya melalui akun official EVOS TH.


Memang pada saat ROV Pro League 2021 Summer kemarin mereka hanya bisa mendapatkan posisi kelima dari tujuh tim yang tampil di ROV Pro League 2021 Summer. Karena itu mereka gagal masuk ke babak playoff. Saat ini hanya menyisakan dua pemain dari AoV, yaitu BlueNoPing sebaga jungler dan Porza sebagai support.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru