NEWS

Berminat Pada Kompetitif Wild Rift, Lemon Ikuti Kualifikasi Icon Series Indonesia?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 03 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Ikhsan atau biasa dikenal dengan Lemon nampaknya memang benar-benar sudah jenuh dengan ajang kompetitif Mobile Legends. Lemon sendiri memang sudah tidak masuk skuad MPL Season 8 untuk RRQ Hoshi dan berfokus sebagai streamer dan content creator pada saat ini. Lemon sendiri akhir-akhir ini sering memainkan Wild Rift bersama Wizzking.

Baca ini juga :

» Kalau Babak Playoff Nanti Offline, High Ingin Ketemu EVOS Legends
» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!

Lemon sendiri pernah mengatakan kepada Windah Basudara bahwa Wild Rift akan berpotensi ramai setelah sepenuhnya rilis dan memang pada saat ini Wild Rift masih berada di tahap Beta. Lemon sendiri dikabarkan sudah mengikuti turnamen untuk Wild Rift sendiri. Melalui postingan dari @lambe_wildrift yang berisi tentang cuplikan livestreaming dari Lexandrom, pada livestreaming tersebut ada yang mengatakan bahwa ada pemain Mobile Legends yang mengikuti Open Qualifier Icon Series Indonesia 4 dan berfollowers setara dengan gaji pemain esports.


Sumber: Instagram @lambe_wildrift

“Tapi lu tau nggak sih open qualifier 4, hari ini kayaknya ada yang ikut pemain sebelah. Udah taukan lu rumor-rumornya, yang followersnya bisa gaji pemain esports. Cari aja followersnya yang banyak, angkanya cuman dua ada M belakangnya. Nggak tau sih kalo dia benar ikut, takutnya kan kalau bocor sebelah ngelarang dia.” Ucap salah satu teman Lexandrom dalam livestreamingnya tersebut.

Kita ketahui bahwa, pemain game moba sebelah yakni Mobile Legends yang sedang gemar bermain Wild Rift dan mempunyai followers sebanyak itu yakni Lemon. Kemungkinan besar Lemon mengikuti turnamen tersebut karena ingin mencoba tantangan baru. Bahkan, dikabarkan bahwa tim dari Lemon sendiri lolos ke Main Event Icon Series Indonesia 2021 Fall.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru