NEWS

Kalahkan RRQ Endeavour, BOOM Esports Jadi Wakil Indonesia Terakhir di Ajang VCT SEA Qualfier!

Junior Cesaerea   |   Senin, 09 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perebutan wakil dari Indonesia untuk belaga di VCT Challengers SEA Qualifier sudah berakhir. Pada Week ketiga VCT Challengers Indonesia 2021 ini banyak terjadi kejutan namun untuk juara bukanlah sebuah kejutan. Pada babak-babak awal Main Event VCT Challengers Indonesia 2021 Week 3 ini kita dikejutkan dengan Beast dan RRQ yang mampu menumbangkan tim-tim kuat calon juara seperti Morph Impact dan Bigetron Astro. Pada Main Event VCT Challengers Indonesia Week 3 ini BOOM berhasil menjuarai ajang ini setelah Week 1 dan Week 2 hanya berhasil berada di posisi ketiga dan kedua.


BOOM Esports sendiri bisa dikatakan berhasil menjuarai VCT Challengers Indonesia 2021 Week 3 dengan mudah karena mereka tidak mengalami kekalahan satu map sekalipun. Pada babak quarterfinals upper bracket BOOM Esports harus menghadapi Cynical dan mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 (13-7 di map Ascent dan 14-12 di map Icebox). Pada babak selanjutnya BOOM Esports akan menghadapi RRQ Endeavour.

Melawan RRQ Endeavour, BOOM Esports tidak mengalami kesusahan sekalipun, mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 (13-8 di map Icebox dan 13-6 di map Haven). Kemenangan ini membuat BOOM Esports lolos ke babak selanjutnya menghadapi tim kuda hitam BEAST.

Mental juara yang sudah terbentuk membuat anak-anak BOOM Esports tidak gentar menghadapi tim kuda hitam BEAST. Mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 (13-11 di map Ascent dan 13-6 di map Haven). Hasil tersebut membuat BOOM Esports berhasil lolos ke babak Grand Final dan akan menghadapi RRQ Endeavour di babak Grand Final.

Kegagalan di dua minggu pertama membuat BOOM Esports sangat termotivasi untuk menjadi juara pada ajang ini dan lolos ke babak kualifikasi VCT SEA Qualifier 2021 Week 3. Melawan RRQ Endeavour, BOOM Esports bermain seperti tidak ada beban dan berhasil mengalahkan RRQ Endeavour dengan skor 3-0 (13-10 di map Breeze, 14-12 di map Icebox, dan 13-7 di map Split).

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Valorant Akhirnya Bawa Map Baru Yang Akan Diumumkan Pada VCT Masters Shanghai!

Kemenangan ini membuat BOOM Esports berhasil menjadi wakil ketiga Indonesia setelah Onic G dan Alter Ego Esports. Semoga para wakil Indonesia ini dapat membanggakan nama Indonesia dan berhasil lolos ke VCT Masters Berlin 2021 nanti.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru