NEWS

Trailer Baru Untuk Pokemon Legends: Arceus Memperlihatkan Tanggal Rilis dan Gameplay-nya!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 19 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui dari livestream Pokemon Present di tanggal 18 Agustus 2021 kemarin, trailer baru telah diumumkan untuk judul Pokemon baru, Pokemon Legend: Arceus. Trailer baru nya ni memperlihatkan mekanik gameplay baru untuk seri Pokemon dan pengumuman tanggal rilis untuk game barunya ini di tanggal 28 Januari 2022.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Pokemon Legends: Arceus adalah game baru dari seri Pokemon. Game ini memperkenalkan elemen action baru ke seri RPG Pokemon. Pokemon Legends: Arceus mengambil tempat di wilayah Hisui yang akan dikenal dengan wilayah Sinnoh di masa depan. Game ini juga akan mengambil era di masa lalu ketika orang-orang masih jarang untuk hidup harmonis bersama dengan Pokemon.


Berbeda dengan Pokemon RPG sebelumnya, di Pokemon Legends: Arceus ini kalian bisa melempar Poke Balls ke Pokemon liar. Berbagai macam Pokemon akan membutuhkan taktik yang berbeda-beda untuk mendapatkan Pokemon tersebut. Pokemon Legends akan dirilis pada tanggal 28 Januari 2022 di Nintendo Switch. Kalian juga bisa melakukan pre-order sekarang.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru