NEWS

Tanker Veteran Bigetron Alpha Resmi diturunkan ke MDL, Dua Pemain MDL akan Naik ke Bigetron Alpha?

Junior Cesaerea   |   Kamis, 26 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim calon juara di MPL yakni Bigetron Alpha. Bagaimana tidak, tanker yang sudah bermain bersama Bigetron Alpha sejak lama yakni Dreams harus diturunkan ke Bigetron Beta yang bermain di MDL. Dreams sendiri harus diturunkan ke MDL karena performa buruknya di beberapa pertandingan terakhir bersama Bigetron Alpha pada ajang MPL Season 8 ini.


Dreams sendiri kabarnya akan digantikan oleh Tanker dari Bigetron Beta yakni Barbosa yang bermain sangat baik dan menjadi salah satu kunci Bigetron Beta bertengger di papan atas klasemen MDL Season 4 ini. Selain Barbosa, kemungkinan besar akan ada satu pemain lagi yang naik ke Bigetron Alpha dari Bigetron Beta, namun belum diketahui siapa pemain tersebut dan kemungkinan besar yakni Maxxx yang merupakan jungler dari Bigetron Beta.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Dengan diturunkannya Dreams, berarti hanya Branz yang tersisa dari generasi awal Bigetron Alpha di ajang MPL pada saat menjadi franchise league. Branz sendiri masih menjadi pilihan utama bagi Bigetron Alpha untuk menjadi jungler di ajang MPL Indonesia Season 8 ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru