NEWS

Dr. Disrespect Berkata Akan Mengajukan Tuntutan Pada Twitch Atas Ban Permanen Terhadap Dirinya

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 26 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin beberapa dari kamu sudah tahu bahwa Guy Beahm atau lebih dikenal dengan Dr. Disrespect telah terkena ban permanen dari Twitch semenjak bulan Juni tahun 2020 lalu. Sudah lebih dari satu tahun semenjak kejadian tersebut namun Dr. Disrespect masih belum mengungkapkan alasan Twitch melakukan ban tersebut.

Baca ini juga :

» Lawan Pelecehan, Twitch Tawarkan Tools yang Dapat Membagikan Daftar Banned Akun Milik Streamer
» LilyPichu Ungkap Habiskan Uang Lebih Banyak di Genshin Impact Ketimbang Gajinya Disana
» Streamer xQc Terkena Banned Selama 2 Minggu oleh YouTube!
» Akibat Refresh Website, Streamer xQc Kehilangan IDR12,2 Milyar Saat Main Game Slot
» Streamer Terkenal Amouranth Akui DIrinya Dalam Bahaya, Seorang Stalker Semakin Ekstrim Mendekati

Meskipun belum mempublikasikan hal tersebut, Dr. Disrespect sendiri mengaku bahwa dia sudah mengetahui alasan di balik ban permanennya namun dia tidak bisa mengatakan alasannya. Tapi bukan berarti Dr. Disrespect akan membiarkan hal tersebut, dia mengaku bahwa dia akan menuntut Twitch akan hal tersebut.

Bisa dilihat dari cuplikan video diatas, Dr. Disrespect terlihat sedikit frustasi membicarakan kerusakan yang diterima dari ban tersebut. Dilansir dari Dotesport, menurut TwitchTracker, Dr. Disrespect sudah memiliki lebih dari 23.000 subscriber pada akun Twitchnya.

Sumber: dotesport.com

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru