NEWS

Jangan Main-Main Dengan Xiaomi, Leaker Didenda 2,2M Rupiah Karena Bocorkan Informasi Ponsel Terbaru

Yohanes   |   Senin, 30 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seorang blogger China bernama Gu Xuyang, yang menjalankan akun Beautiful Technology, telah dijatuhi hukuman untuk membayar kompensasi satu juta yuan atau 2,2 M rupiah karena membocorkan detail tentang smartphone Xiaomi yang belum dirilis.

Baca ini juga :


» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.





Pada Agustus tahun lalu, Gu Xuyang telah merilis video unboxing Xiaomi Mi 10 Extreme Commemorative Edition sebelum peluncuran resmi perangkat tersebut. Ini melanggar perjanjian kerahasiaan antara blogger dan Xiaomi.

Menurut putusan Komisi Arbitrase Ekonomi dan Perdagangan Internasional China, Gu Xuyang, pimpinan dari Beautiful Technology gagal mematuhi perjanjian kerahasiaan yang ditandatangani dengan Xiaomi dan membocorkan informasi tentang Mi 10 Extreme Commemorative Edition.

Ia menambahkan bahwa ia merekam video unboxing Mi 10 Extreme Commemorative Edition dan tidak mengambil tindakan kerahasiaan apa pun, sehingga video tersebut beredar di Internet. Perilakunya sangat melanggar perjanjian kerahasiaan antara kedua belah pihak, mengganggu kecepatan pengumuman produk baru Xiaomi, dan menyebabkan kerugian yang tidak dapat diperbaiki bagi perusahaan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru