NEWS

Bukan Hanya Rumor, Update AOV di Bulan September Menghadirkan Sistem Day and Night di Battlefield!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 30 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 27 September 2021 kemarin, Garena Arena Of Valor telah melakukan Maintenance Server sekaligus reset Ranked Season 17. Setelah itu juga ada update yang menarik nih buat Arena Of Valor, dimana sekarang ada sistem day and night di Battlefield 4.0 pada Update Rebirth After Daybreak.

Baca ini juga :

» Kolaborasi dengan Hunter x Hunter, Arena of Valor Hadirkan Killua, Kurapika, Gon, dan Hisoka Sebagai Skin!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Siap Ikutan Ujian Hunter, AOV Umumkan Kolaborasi Dengan Hunter x Hunter
» Shonen Jump Bikin Game MOBA? Inilah Bocoran Grafik Game MOBA Anime Baru Bernama Codename Jump!
» Bikin Nostalgia! Arena of Valor Umumkan Kolaborasi dengan Anime Sailor Moon!


Sempat ada rumor mengenai sistem day and night ini sebelumnya, namun ternyata bukan hanya rumor, hal tersebut ternyata benar. Setelah Dark Lord Slayer bangkit di menit 15, Horizon Valley akan masuk ke Eternal Night, dimana malam akan datang dan membuat Lane menjadi semakin menantang.

Masih ada banyak lagi perubahan-perubahan di update ini. Kalian bisa langsung lihat ada apa saja perubahan kali ini pada bulan September di Patch Note 27/09. Bagaimana menurut kalian sistem day and night ini? Bakal lebih seru nih!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru