NEWS

Hebat! Dewa United Berhasil Membawa Piala ASL 2022 Winter!

Reza Adibrata   |   Senin, 26 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Usai sudah perjalanan panjang tim-tim Arena of Valor di ASL Winter 2022, dengan puncaknya adalah pertarungan antara Dewa United melawan Archangel di Grand Final pada tanggal 25 September kemarin.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan fantastis dari Dewa United dengan skor 4-1 didalam pertandingan Best of Seven Series dengan sistem Global Ban.

Dengan kemenangan ini, Dewa United memantapkan posisi dominan mereka sebagai penguasa esports Arena of Valor di Indonesia. Mereka juga berhasil memenangkan ASL 2022 atas ArchAngel juga dengna skor yang sama 4-1.


Sumber: Youtube Garena AOV Indonesia

Dengan kemenangan ini, Dewa United berhasil mendapatkan uang sebesar Rp 250.000.000 dan juga satu tiket ke Arena of Valor Premier League 2022 bersama dengan Runner-up ArchAngel dan peringkat 3 Dunia Games ASL 2022 Winter.

Baca ini juga :

» Lakukan Pelecehan Seksual, Rebellion Zion Resmi Memutus Kontrak Jungler Mereka, Fearless!
» Viral Thread di Twitter, Fearless Jungler dari Rebellion Zion dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual!
» Tak Ada Tekanan Berarti di Icon, Clover: Ketika di Icon, Gua Ngeliat Kita Lebih Bahagia!
» Kalahkan Lawannya, Lemon Kembali Menjadi Pro Player Esports Terfavorit di Indonesian Esports Awards!
» Monitor Wajib PRO PLAYER Esports Biar Makin GG! Review BenQ Zowie XL2566K

Mereka nantinya akan bertemu dengan tim-tim asal Asia Tenggara lainnya seperti Flash Wolves, Bacon Time, Talon, dan jufa V Gaming untuk memperebutkan gelar terbaik di Asia Tenggara.

Dengan ini berakhirlah ASL Winter 2022 dan berakhir pula rangkaian turnamen nasional Arena of Valor di tahun 2022. Selamat untuk Dewa United!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru