NEWS

Viral! Seorang Streamer Twitch Terlihat Sedang Berkelahi Dengan Ayah Tirinya Dalam Siaran Live!

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 06 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Video dari streamer Twitch, Silky White, kembali diperbincangkan setelah videonya kembali viral di Reddit akhir-akhir ini. Video tersebut berisi perkelahian antara Silky White dengan ayah tirinya yang kalau dari pembicaraannya terlihat bahwa sang ayah tiri sedang dalam kondisi mabuk.

Baca ini juga :

» Lawan Pelecehan, Twitch Tawarkan Tools yang Dapat Membagikan Daftar Banned Akun Milik Streamer
» LilyPichu Ungkap Habiskan Uang Lebih Banyak di Genshin Impact Ketimbang Gajinya Disana
» Streamer xQc Terkena Banned Selama 2 Minggu oleh YouTube!
» Akibat Refresh Website, Streamer xQc Kehilangan IDR12,2 Milyar Saat Main Game Slot
» Streamer Terkenal Amouranth Akui DIrinya Dalam Bahaya, Seorang Stalker Semakin Ekstrim Mendekati

Perkelahian ini terjadi ketima Silky White sedang melakukan livestream pada tahun lalu dan telah dihapus oleh Twitch karena melanggar peraturan mereka. Silky White kembali menjadi perhatian ketika cuplikan video ini kembali naik di Reddit.

Awal keributan tersebut adalah karena ayah tiri Silky White yang sedang mabuk datang ke Silky White dan melakukan protes karena dia tidak mempunyai pekerjaan. Silky White membalas bahwa melakukan streaming adalah pekerjaannya dan dia lah yang selama ini memberikan uang selama ini.

Beruntung perkelahian tersebut dapat direlai setelah sang ibu mengancam bahwa dia akan melaporkannya ke polisi. Kembali viralnya video ini membawa berkah tersendiri ke Silky White dimana pada tweetnya dia mengatakan bahwa dia mendapat lonjakan followers secara mendadak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru