NEWS

Duel Panas di Land of Dawn! Bang Xinnn Adu Mekanik Melawan Hanzo Terkuat di Bumi, AFA Gaming!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 17 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yesaya Omega Armando Wowiling yang biasa dikenal dengan XINNN merupakan pemain Mobile Legends Profesional bagi RRQ Hoshi. XINNN sendiri pada MPL Indonesia Season 8 ini berganti role dari jungler menjadi gold laner. Pada role barunya ini, XINNN bermain sangat baik dan menjadi salah satu pemain terkuat pada rolenya tersebut. XINNN sendiri pada konten video terbarunya yang sudah ditonton oleh 1,3 juta orang bertarung mekanik di Gold Lane melawan sang Hanzo terkuat di Bumi yakni AFA Gaming.


Bang XINNN sendiri bertemu Kraken Esports yang merupakan organisasi tempat AFA Gaming bernaung sekarang di ranked. Pada konten video tersebut bang XINNN menggunakan Miya dan AFA Gaming menggunakan Beatrix. Bang XINNN yang bermain have fun karena Akainya bermain dengan sangat lucu harus mengakui keunggulan AFA Gaming pada early game. Kalah di early game membuat Bang XINNN mengubah rencana yakni dengan bermain split push dan mengandalkan kecepatan attack speed Miya dalam menyerang tower. Benar saja, strategi dari Bang XINNN tersebut membuahkan hasil dengan dapat menjebol highground tower dari tim dari AFA Gaming.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Pada akhir video sendiri, Bang XINNN berhasil memenangkan pertandingan ini dengan timnya berhasil mendapatkan lord serta permainan Ling yang sangat apik sehingga bisa memporak-porandakan barisan belakang dari Kraken Esports. Bang XINNN sendiri pada akhir video ini mendapat rating 3.9 dengan medal bronze atau yang terendah dari para teman-temannya. Walaupun mendapat rating terendah, konten ini sangat menghibur dan bisa membuat kita mengambil pelajaran saat kita kalah, kita harus menyiapkan strategi lain.

Sumber: YouTube XINNN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya: