NEWS

Terlalu Overpower! Barats dan Hayabusa Dapatkan Nerf pada Patch Selanjutnya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 18 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends selalu mendengarkan aspirasi para pemain setianya. Bagaimana tidak, Moonton langsung melakukan buff, nerf, dan adjustment kepada hero-hero yang terlalu overpower dan yang masih keluar dari meta.


Dalam sebuah video dari YouTube seorang leaker hero yang sedang overpower dan sangat kuat yakni Barats dan Hayabusa mendapatkan nerf. Kita ketahui bahwa Barats dan Hayabusa merupakan hero yang sangat kuat pada patch kali ini. Barats sendiri pada patch saat ini bisa dijadikan beberapa role dari Tank/Offlane/Jungler. Sementara, untuk Hayabusa sendiri setelah di revamp menjadi salah satu primadona untuk menjadi Jungler di meta yang ada di Land of Dawn.

Baca ini juga :

» Diwawancarai oleh Maxstream, Lemon: Gua Nggak Ada Mimpi Sama Sekali Sebenernya Jadi Pro Player!
» Moba Kok Wibu! Setelah Fanny dan Layla, Leaker Bocorkan Skin Wanwan Bertemakan Anime!
» Lord High Sang Penemu! Setelah Baxia dan Uranus Hyper, Kali ini Lord High Gunakan Khufra Hyper!
» Perbandingan Gaji Streamer dan Pro Player Menurut Raja Marksman, Tuturu!
» COO Natus Vincere, Oleksii Kucherov Percaya Game Mobile Legends akan Populer di Eropa!

Dengan di nerfnya Barats dan Hayabusa pada patch selanjutnya, diharapkan terjadi meta baru untuk update selanjutnya. Barats dan Hayabusa sendiri saat ini menjadi salah satu hero yang menjadi langganan ban dan tidak bisa dipakai oleh banyak pemain dari pemain setia Mobile Legends.


(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru