NEWS

Pesta Kostum Di Tengah Lapangan Yang Bersalju. Identity V Halloween Akan Segera Dimulai!

Endrue Johanes   |   Jumat, 22 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penyamaran yang hanya menyembunyikan kejahatan dan akan terbukti dengan sendirinya. Halloween kali ini menyembunyikan sesuatu yang berbahaya di kota. Menjelang Halloween, game mobile asimetris 1V4 pertama Netease Games "Identity V" akan meluncurkan pesta kostum Halloween dari 21-31 Oktober 2021. Ladang salju yang misterius, api unggun yang bergoyang, lingkaran sihir fantasi, kejadian aneh... semuanya ada di acara akbar tersebut.

Baca ini juga :

» Tetap Bersamaku Selamanya! Identity V Jalin Kolaborasi dengan Project Zero II: Crimson Butterfly
» Stray Dogs Siap Menyelediki Manor! Identity V Luncurkan Crossover Dengan Bungo Stray Dogs
» Final IVC Southeast Asia Sebentar Lagi Mulai Dan Akan Diadakan Secara Offline Di Thailand!
» Makin Seru! Identity V Rayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-4 Dengan Berbagai Event Dan Crossover!
» Semakin Horror, Game Identity V akan Berkolaborasi dengan Fatal Frame!


Meet You at the Ball in the Snow town.

Di dataran tinggi yang terhalang badai salju, festival Halloween diadakan. Orang-orang yang mengenakan kostum mewah berkumpul untuk minum dan menari di depan api unggun yang hangat. Namun, apa yang ditutupi topeng mereka sebenarnya adalah yang ternyata kejam. Saat pesta berlangsung, bencana yang menghancurkan mendekat.



  Selama pesta Halloween berlangsung, pemain akan diarahkan untuk menghadiri bola kostum yang disiapkan. Pilihan para pemain nantinya akan memberikan hasil yang berbeda juga. Siapkah dirimu untuk melihat kebenarannya?

Menangkan Bonus Untuk Menjadi Kaya Di Grand Party.

Pesta kostum nantinya akan memiliki waktu yang cukup sebentar yakni 21-31 Oktober 2021. Tentunya nanti kamu akan menemukan banyak kejutan dan hadiah yang menunggu!

"The Moonblessed" dressed in the moonlight, elegan dan indah. Ditambah dengan gemerlapan yang muncul dari kedua mata memang membuatnya semakin kelihatan indah. Tapi sayang, di tangannya seperti memegang suatu kabar buruk. Grand Oracle juga berpakaian dengan jubah dominan warna emas dan putih. Dirinya juga memegang sebuah kode di tangannya. Apakah mereka berdua akan memberikan kata yang menyenangkan? Atau akan memberikan berita buruk?



  Di waktu yang sama, paket kostum S Embalmer akan trersedia hingga 28 oktober 2021. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk memiliki kostum Embalmer-Phoenix dan juga aksesorisnya!.



  Selain itu, pada 21 Oktober 2021 para pemain akan disuguhkan dengan kostum S terbaru dengan nama Jake-Count’s Banquet, dan beberapa aksesoris menarik yang kembali bisa didapatkan! Ini kesempatan kedua kalian untuk mendapatkannya!



 

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru