NEWS

Stray Dogs Siap Menyelediki Manor! Identity V Luncurkan Crossover Dengan Bungo Stray Dogs

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 04 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Identity V dan Bungo Stray Dogs mengadakan event kolaborasi spesial mulai tanggal 3 November 2022. Surat komisi spesial memanggil Armed Detective Agency untuk berkumpul di Oletus Manor yang misterius. Misteri dan kebenaran apa yang akan mereka temukan? Pertarungan supranatural antara Stray Dogs dimulai!

Baca ini juga :

» Solo Leveling: ARISE Sudah Bisa Kamu Mainkan Sekarang!
» CEO LEVEL-5, Akihiro Hino Ingin Buat Game Erotis Dan Game Dewasa Dengan Kekerasan
» Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak
» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!
» Sekarang LinkedIn Punya Game Tebak Kata Ala Wordle yang Udah Bisa Kamu Mainin!

Crossover Besar Dimana Armed Detective Agency Berkumpul di Manor Bungo Stray Dog merupakan anime dengan cerita berdarah panas dimana Atsushi Nakajima, Osamu Dazai, Ryunosuke Akutagawa dan Bungo lainnya yang menggunakan kekuatan spesial untuk membuat pertarungan berdarah panas.

Armed Detective Agency, sebuah grup detektif yang mengerjakan tugas berbahaya yang bahkan militer dan polisi tidak bisa kerjakan, mendapatkan sebuah surat tugas. Untuk mencai kebenaran, anggota dari agensi datang ke manor tua: Osamu Dazai, Atsuishi Nakajima, Rampo Edogawa... Kekuatan supernatural apa yang akan dibawa oleh survivors ketika mengenakan kostum crossover dari Bungo Stray DOgs? Ingatlah untuk tidak setengah hati menjaga yang berharga bagimu!

Kenalan Dengan Karakter di Agensi
Atsushi Nakajima memiliki kemampuan spesial - da bisa menjadi macan raksasa. Setelah bertemu Osamu Dazai pada saat dia mengamuk, dia diundang untuk bergabung dengan Armed Detective Agency. Meskipun kurang memiliki kepercayaan diri, Atsushi Nakajima adalah orang yang baik hati dan selalu ingin membantu disaat berbahaya, lebih memilih untuk mengorbankan dirinya daripada orang lain. Ketika Mercenary menggunakan S Costume-Atsushi Nakajima, bisakah dia melindungi temannya seperti Atsushi Nakajima?


Osamu Dazai, salah satu member Armed Detective Agency, merupakan orang yang antusias dengan kematian dengan cara yang menyenangkan. Meskipun begitu, dia jauh dari luka, dia hanya ingin mati bersama wanita cantik. Dibalik sifatnya yang susah dipahami, dia kadang bisa bersikap dingin hati. Ketika Prisoner menggunakan S Costume - Osamu Dazai, dapatkah dia mengontrol situasi dan memberikan game kejar-kejaran yang indah?


Rampo Edogawa, anggota Armed Detective Agency dan seorang detektif terkenal yang memiliki mata yang tajam untuk menginvestigasi kebenaran dan memecahkan berbagai kasus yang diberikan oleh kepolisian. Dia dihormati anggota lainnya. Dengan kemampuan khususnya dalam observasi dan pemikiran, Rampo Edogawa bisa menyelesaikan kasus dalam waktu cepat hanya dengan melihat TKP dan bukti fisik. Disisi lain, Painter juga memiliki talenta yang tinggi dan berpikir tinggi mengenai dirinya sendiri. Ketika mengenakan A Costume - Rampo Edogawa, bisakah dia mempermainkan musuh di telapak tangannya dengan kemampuan deduksi superiornya?


Di Identity V dan Bungo Stray Dogs Crossover I , Mercenary S-Costume Atsushi Nakajima akan diluncurkan di store dengan diskon 20% pada minggu pertama. Prisoner S-Costume Osamu Dazai dan S-Accessory Osamu Dazai’s Favorite Book juga akan diluncurkan sebagai paket, tersedia di store dengan diskon 32%!

Selain itu Identity V dan Bungo Stray Dogs Crossover I Event juga sudah dimulai! Setelah menyelesaikan event crossover, pemain bisa mendapatkan frames dan Mercenary B Accessory - Tiger Tail, yang bisa diupgrade menjadi A-quality dan S-tier dengan token!

Pada waktu yang sama, sebagai hadiah untuk pemain di seluruh server, Painter A Costume-Rampo Edogawa, Rampo Edogawa crossover graffiti, Rampo Edogawa crossover portrait, dan Painter B Accessory-glasses akan dikirim secara otomatis kepada seluruh pemain melalui mail setelah peluncuran di tanggal 3 November. Jangan ketinggalan!

Akan ada lebih banyak karakter yang kamu kenal dan items yang menunggumu di game! Kamu ditunggu di Armed Detective Agency pada tanggal 3 November untuk crossover I Identity V dan Bungo Stray Dogs.
Sumber: Siaran pers Identity V

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru