NEWS

Moonton Minta Maaf! Inilah Alasan IOS dan Android Tidak bisa Mabar Mobile Legends Bareng!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 25 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang-Bang pada kemarin (24/11) mendapatkan update terbaru dengan Kagura Starlight Fest sebagai hadiah utamanya. Namun, pada update kemarin user Android dan IOS mendapatkan perlakuan yang berbeda karena IOS masih belum mendapatkan update karena belum lolos quality control dari Apps Store.


Sumber: Mobile Legends

Permasalahan belum dapat updatenya IOS ini menjadi perbincangan cukup hangat di dunia maya terutama media sosial seperti Facebook dan Instagram. Hal ini karena user Android tidak bisa bermain bareng bersama user Iphone karena tidak samanya patch yang digunakan dalam game tersebut. Moonton sendiri sudah meminta maaf kepada para pemainnya dan mengirimkan surat tersebut di dalam game.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!


Moonton sendiri belum memberitahu kelanjutan dari kapan Iphone akan mendapatkan update. Kemungkinan besar akan ada reward karena terlambatnya update untuk IOS, tetapi masih belum tahu reward apa yang akan diberikan oleh Moonton bagi para pemain setianya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru