NEWS

Mengusung Tema Anime, Inilah Leak Skin dari Layla dan Fanny dari Mobile Legends!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 26 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang leaker ternama Mobile Legends yakni Ace Unyil pada channel YouTubenya kembali membocorkan info mengenai sesuatu yang akan hadir di Mobile Legends nantinya. Pada channel YouTube miliknya Ace Unyil memberikan bocoran mengenai skin yang akan datang nantinya di Mobile Legends. Skin itu bisa dikatakan cukup keren, karena mengusung tema 2D Anime dan akan diterapkan pada hero Layla dan Fanny.

Skin dari Fanny sendiri akan diberi nama Blade of Unmei dan akan diisi oleh pengisi suara dari Hinata yakni Nana Mizuki. Skin dari Fanny ini bisa dikatakan sangat keren karena memiliki unsur-unsur yang bisa dikatakan Anime banget dan sangat keren. Selain Fanny, herol yang mendapatkan skin yang mengusung tema Anime ini adalah Layla. Skin dari Layla sendiri diberi nama Mass Hikari dan akan diisi oleh pengisi suara dari Love Live yaitu Ayase Hikari.


Baca ini juga :

» EVOS Dibilang Tim Bot Sama Profesor MLBB, Coach G: POV Tim Yang Nggak Bot Gimana Tuh?
» Harvest Moon: Home Sweet Home Akan Hadir Untuk iOS dan Android
» Jadi Kota Ramah Gamers, Dubai Luncurkan Gaming Visa!
» Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Titik Kumpul Para Gamer
» Liquid ECHO Juarai MPL PH S13, Baloyskie: Gua Nggak Expect Bakal 4-0 Sih!


Menurut Aceunyil sendiri kedua skin ini baru akan dirilis pada awal tahun 2022 nanti, namun, belum diketahui bulan apa skin ini akan dirilis. Skin ini pastinya nanti akan menjadi primadona dan kemungkinan besar Fanny dan Layla akan mendapatkan buff setelah skin ini rilis.

Sumber: YouTube AceUnyil Official Gaming

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru