NEWS

Blacklist International Kalah, Harus Siap Menghadapi ONIC ID atau Team SMG di Lower Bracket!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 11 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Match pertama di hari pertama babak playoff ini berhasil dimenangkan oleh BTK! Blacklist International sayang sekali harus kalah dengan BTK ini dengan skor 2-3. Kemenangan ini menjadi hal yang tidak diduga oleh para penggemar Mobile Legends dimana salah satu tim kuat dari Filipina harus turun ke lower bracket.

Baca ini juga :

» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!


Game pertama berhasil dimenangkan oleh BTK. BTK berhasil mendominasi game pertama ini dari awal hingga akhir permainan sehingga Blacklist International kini menggunakan battle spell purify untuk 4 hero pun tidak bisa melawan. Akhirnya Blacklist International pun harus kehilangan poin di game pertama ini.

Game kedua Blacklist International berhasil membalas dendam sehingga skor menjadi 1-1. BTK sama sekali tidak bisa melawan di game kedua ini dimana permainan Alice dari Oheb menjadi MVP dari game kedua.

Game ketiga Blacklist International berhasil kembali memenangkan pertandingan ini dan memimpin match pertama ini dengan skor 2-1. Pertandingan yang sangat sengit antara BTK dan Blacklist International, namun akhirnya satu per satu pemain dari BTK harus terculik sehingga Blacklist International berhasil menang.

Game keempat BTK berhasil membawa Blacklist International ke game kelima! Permainan Mobazane dari game keempat ini memiliki dps yang sangat besar di dalam permainan ini. Akhirnya Blacklist International pun harus kalah di game keempat.

Game kelima BTK berhasil mengalahkan Blacklist International di match pertama ini! Sungguh sesuatu yang cukup mengejutkan untuk para penggemar Mobile Legends dimana salah satu tim yang kuat dari Filipina ini harus turun ke lower bracket. BTK pun mendominasi dari awal permainan hingga akhir hingga Blacklist International pun tak bisa membalas. Setelah ini masih ada pertandingan seru antara BDL vs EVOS SG pada jam 17:00 WIB

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru